Barcelona Juara Liga Champion 2011

Akhirnya terjawab sudah jawara klub di dataran Eropa yaitu Barcelona setelah mengalahkan Manchester United. Selain mengukuhkan Lionell Messi sebagai Top Scorer dengan 13 gol. Prestasi yang dinanti dan pembuktian bahwa salahs atu kesebelasana terkaya di dunia ini mampu menorehkan prestasi yang membanggakan pungawa, ofisial, warga spanyol dan pemerhati team Barcelona.

Memang harus diakui Barcelona merupakan salah satu team sepak bola dengan tempat banyak bakat sepak bola terbaik berkumpul, soliditas pemain dipupuk, konsep permainans epak bola dikembangkan dengan disiplin dan tentunya salah satu kiblat kesebelasana sepak bola saat ini. Total Football dari Belanda diajarkan dan dikembangkan di Barcelona sejak Rinus Michell sebagai pelatih, Johan Cryuff sebagai pemain dam pelatih bahkan Josep Guardiola sebagai pemain dan pelatih. Sebagai kesebelasan yang mempunyai prestasi mumpuni dan menjadi salah satu kesebelasan sepak bola terbaik ternyata cerita panjang, konsep sepak bola yang terbaik, pengalaman dan pembuktian kinerjanya membuat Barcelona team yang disegani. Bahkan Sang Juara Pila Dunia 2010 Spanyol tidak bisa mengesampingkan 8 pemain inti Barcelona yang menjadi pilar pemain Spanyol.

Prestasi Barcelona sungguh bikin berdecak kagum dengan hampir tak terhitung mejadi juara berbagai kompetisi sepak bola di Spanyol, 4 kali Juara Champhion Eropa. Sejarah, pengalaman, pemain, dan pelatih merupakan sumber yang tak ada habisnya menjadi salah satu faktor penentu prestasi ini.

Barcelona Juara Liga Champion 2011 tersebut tentunya tanpa henti akan mengumpulkan tropi kejuaraan baik di internal negara Sapnyol, area Eropa lebih jauh bahkan menjadi salah satu ksebelasan terbaik dunia baik dari sisi aset, pendapatan, pemain berbakat, pelatih berbakat, dan prestasi nyata terus.

Semoga

Pos ini dipublikasikan di sepak bola. Tandai permalink.

10 Balasan ke Barcelona Juara Liga Champion 2011

  1. kemas adrian berkata:

    Sip mas, insya Allah saya dateng ke PRJ ga lama lagi.
    Thanks informasinya ya..

  2. ruanghati berkata:

    Insya Allah minggu ini mau bawa anak2 kesana …

    makasih ya infonya

  3. ibprabowo berkata:

    saya sendiri datang sekali tidak cukup, perlu 2 kali, ada rasa kebanggaan lihat hasil karya produk nasional lho, salamm

  4. anny berkata:

    Setuju sama mas Ibra, datang kesana tak cukup sekali, banyak hal yang jadi pembelajaran disana

  5. ibprabowo berkata:

    jujur seumur2 baru tahun 2011 ini saya datang ke PRJ atau sekarang yg disebut JFK = jakarta fair kemayoran, rugi kalau belum pernah ke sana, banyak hal ug bisa dilihat utk segala umur, diperlukan lebih banyak waktu yg cukup utk keliling, maka rekomendasai lebih dari sekali spt @anny bilang

    @kemas adrian selamat menikmati dan melihat kemeriahan jfk
    @ruanghati wah senengnya bawa keluarga termasuk anak2…

  6. andinicww berkata:

    tulisan yang informatif, padat.

  7. ibprabowo berkata:

    @andinicww tq, coba bikin tulisan juga, siapa tahu dapet hadiahnya lhoo dari blogdetik dan panitia jfk 2011

  8. elyzanamaku berkata:

    pengen datang tapi gag ada duit buat ongkos ke Jakarta.
    Medan – Jakarta jauh cuyy..

  9. jakastyo berkata:

    dah lama sekali ngga’ lihat prj sejak thn ’97 ,dah lupa mcm apa prj sekrang? tahun lalu aku main ke jakarta pas tak ada prj,pengen sekali mcm apa prj skrang ini.

  10. ibprabowo berkata:

    @elzanamaku @jakastyo kalau ga bisa datang khan bisa lihat di blogdetik, laporan blogger yang datanag atau liat di website JFK http://www.jakartafair.biz atau link yang ada di tulisan saya di atas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s