Statiun Lempuyangan Yogyakarta

Buat yang ingin ke Yogyakarta dengan budget pas-pasan, murah meriah atau bermaksud menghemat dapat naik KA Ekonomi. Dari Jakarta ke Yogyakarta cukup Rp. 35.000 (pada saat tulisan ini dibuat), KA Ekonomi Progo. Ada beberapa KA Ekonomi lain yang arahnya ke Surabaya dan Malang yang melewati Yogya. Wah enakk ya bisa jalan-jalan ke Yogya dengan murah meriah.statlempuyangan

Di keretanya memang cukup penuh bahkan ada yang tidur, duduk atau berdiri di lorong jalan, bahkan di ruang di ujung gerbong. Dengan demikian disarankan untuk membeli tiket jauh-jauh hari, paling cepat membeli 1 minggu sebelum pemberangkatan. Di Jakarta, silahkan membeli Statiun Senen atau Statiun Jatinegara.

statiunlempuyangan41

Satu hal yang menyenangkan di KA Ekonomi ini, suasana kekerabatannya, guyub dan sampai di Yogya atau Jakarta pagi sekali. Dengan demikian untuk yang bekerja di Jakarta dapat langsung pergi ke kantor. Di dalam kereta akan ditemui berbagai macam tipe manusia yang sering berlanggangan menaiki kereta ini, ada pedagang yang bolak balik Jkt Ygy, ada pekerja kantoran, ada mahasiswa atau siswa yang bermaksud liburan di ygy atau jakarta, ada yang perjalanan urusan keluarga dan lain-lain.

Nah berikut suasana di Statiun Lempuyangan Yogya, sungguh menyenangkan dengan berbagai macam pernak-perniknya. Dari Lempuyangan untuk menuju lokasi lain silahkan naik taxi, ojek, atau beca. Orang-orang Yogya cukup ramah dan akrab menawarkan jasanya untuk menganarkan ke tempat tujuan atau transit ke tempat yang dikehendaki seperti terminal bis, terminal trans yogya, tempat makan, hotel dan sebagainya.

Mari kita nikmati liburan di yogya murah meriah dan tetap menyenangkan.

Pos ini dipublikasikan di yogya. Tandai permalink.

10 Balasan ke Statiun Lempuyangan Yogyakarta

  1. Herry berkata:

    yg gak nyenengin tuh pesingnya mas wkwkwkwk😀

  2. ibprabowo berkata:

    mudah2 an pemerintah selalu perbaiki sarana pelayanan buat masyarakat, dg blog dan info semacam ini cepat atau lambat perlu ada penyempurnaan, salam

  3. ibprabowo berkata:

    thanks atas commentnya, datang langsung Anda bisa merasakan indahnya alam ini

  4. ibprabowo berkata:

    @dewipadi lihat putu2 nya masih banyak, paling pas dateng alngsung ke sana, pesan satu aja selalu pertimbangkan faktor keselamatan ya

    @ocehanburung oo jangan2 yang pas makan di rumah makan pojok ya, itu tempat kami makan di kunjungan pertama hanya kita lokasinya berpindah ke pantai

    setuju ke ujung genteng unforgetable moment, boleh juga ada UGM, Anda foundernya ? Salam buat teman2 kalau ada kesempatan kembali kasih tahu ya ke bowox9@gmail.com

  5. 4lf1rdaus berkata:

    Piala dunia aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    i am comingggggggggggggggggggg
    lupakan gosippppppppppppppp
    saatnya bersorak golllllllllllllllllllllll
    rumahku

  6. ibprabowo berkata:

    All Netter Thanks atas commennya, selamat menikmati nonton bareng ya

  7. batikmania berkata:

    Temen saya bilang, “ditinggal pacar gua nggak nangis, ditinggal suami gua nggak sedih, tapi waktu tahu Jerman kalah, gua sakiiit banget.” Sampe segitunya ya cintanya sama tim panser. ck…ck…ck… btw, apa kabar nih PSSI?

  8. gusryanzarikhamsya berkata:

    Jerman cukup baik permainannya, dan dapat diunggulkan untuk menjadi juara……..
    tapi hendaknya jerman harus bermain konsisten….

    kunjungi [ My BloQQ ] OK

  9. gusryanzarikhamsya berkata:

    selaku pendukung itali saya berharap, itali bertemu jerman di final

    kunjungi [ My BloQQ ] OK

  10. goesone berkata:

    Nurdin dan Gayus,…..ehm,..nama yang mungkin akan menjadi tend untuk bayi2 yang lahir di 2011,..indah dan penuh arti…semoga yang bayinya bernama nurdin dan gayus bisa kaya dan menjadi pemimpin abadi hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s