KRL Jabodatabek – Jkt – Bogor

Posted by ShoZu
KA Jabotabek (Jakarta Bogor Tangerang Bekasi) adalah suatu kebutuhan masyarakat untuk beraktifitas dari rumah ke arah jakarta. KA bisa mengatasi kemacetan yang ada di seluruh pelosok Jakarta. Sayangnya di KA pun mempunyai keterbatasan yaitu pada waktu-waktu tertentu masih padat manusia. Foto di atas diambil pada saat perjalanan di malam hari. KA berencana memperbaiki pelayanan, semoga di masa yang akan datang di semua jenis KA nyaman untuk dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Semoga.
<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} h2 {mso-margin-top-alt:auto; margin-right:0in; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; mso-outline-level:2; font-size:18.0pt; font-family:”Times New Roman”;} a:link, span.MsoHyperlink {color:blue; text-decoration:underline; text-underline:single;} a:visited, span.MsoHyperlinkFollowed {color:purple; text-decoration:underline; text-underline:single;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;}

Wahana Transportasi Umum Yogya : Trans Yogya

Stasiun Kereta Api Manggarai

Gerbang ke Yogya : Stasiun Tugu Yogya

Statiun Lempuyangan Yogyakarta

KRL Jabodatabek – Jkt – Bogor

Pos ini dipublikasikan di jabotabek. Tandai permalink.

10 Balasan ke KRL Jabodatabek – Jkt – Bogor

  1. Herry berkata:

    yg gak nyenengin tuh pesingnya mas wkwkwkwk😀

  2. ibprabowo berkata:

    mudah2 an pemerintah selalu perbaiki sarana pelayanan buat masyarakat, dg blog dan info semacam ini cepat atau lambat perlu ada penyempurnaan, salam

  3. ibprabowo berkata:

    thanks atas commentnya, datang langsung Anda bisa merasakan indahnya alam ini

  4. ibprabowo berkata:

    @dewipadi lihat putu2 nya masih banyak, paling pas dateng alngsung ke sana, pesan satu aja selalu pertimbangkan faktor keselamatan ya

    @ocehanburung oo jangan2 yang pas makan di rumah makan pojok ya, itu tempat kami makan di kunjungan pertama hanya kita lokasinya berpindah ke pantai

    setuju ke ujung genteng unforgetable moment, boleh juga ada UGM, Anda foundernya ? Salam buat teman2 kalau ada kesempatan kembali kasih tahu ya ke bowox9@gmail.com

  5. 4lf1rdaus berkata:

    Piala dunia aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    i am comingggggggggggggggggggg
    lupakan gosippppppppppppppp
    saatnya bersorak golllllllllllllllllllllll
    rumahku

  6. ibprabowo berkata:

    All Netter Thanks atas commennya, selamat menikmati nonton bareng ya

  7. batikmania berkata:

    Temen saya bilang, “ditinggal pacar gua nggak nangis, ditinggal suami gua nggak sedih, tapi waktu tahu Jerman kalah, gua sakiiit banget.” Sampe segitunya ya cintanya sama tim panser. ck…ck…ck… btw, apa kabar nih PSSI?

  8. gusryanzarikhamsya berkata:

    Jerman cukup baik permainannya, dan dapat diunggulkan untuk menjadi juara……..
    tapi hendaknya jerman harus bermain konsisten….

    kunjungi [ My BloQQ ] OK

  9. gusryanzarikhamsya berkata:

    selaku pendukung itali saya berharap, itali bertemu jerman di final

    kunjungi [ My BloQQ ] OK

  10. goesone berkata:

    Nurdin dan Gayus,…..ehm,..nama yang mungkin akan menjadi tend untuk bayi2 yang lahir di 2011,..indah dan penuh arti…semoga yang bayinya bernama nurdin dan gayus bisa kaya dan menjadi pemimpin abadi hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s